Monday 13 February 2017

Filled Under:
,

AMAT SAYU KEJADIAN INI..!!! ISTERI BALIK DARI KEDAI RUNCIT TERUS PENGSAN SETELAH DAPAT TAHU SUAMI BERSELINGKUH DENGAN ADIK SENDIRI..AMAT EMOSI LAGI BILA DAPAT TAHU ISTERINYA SEDANG HAMIL

AMAT SAYU KEJADIAN INI..!!! ISTERI BALIK DARI KEDAI RUNCIT TERUS PENGSAN SETELAH DAPAT TAHU SUAMI BERSELINGKUH DENGAN ADIK SENDIRI..AMAT EMOSI LAGI BILA DAPAT TAHU ISTERINYA SEDANG HAMIL



Seorang Ibu Hamil di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), kepergok oleh suaminya sendiri waktu tengah b3rsel! ngkuh dengan suami adik kandungnya.
Tak terima dengan perlakukan itu, sang suami menghajar adik ipar sang istri serta melaporkan
keduanya ke Polsek Panakukang. Istri tak setia itu di ketahui bernama Hilda (37). Tengah adik ipar dan sekalian jadi sel! ngkuh nya itu yaitu Manto (38).

Keduanya kepergok b3rsel! ngkuh oleh suami Hilda, Heri (46), di tempat tinggalnya, Jalan Sermani 1, Kelurahan Tallo, kecamatan Panakukang. Sayang, waktu aparat kepolisian tiba di tempat peristiwa, Manto telah melarikan diri.

Tindakan peRsel! ngkuh ini, terbongkar saat Heri minta pamit ke luar tempat tinggal dengan argumen akan berangkat keluar Kota Makassar untuk mengantar barang, Heri yang berprofesi sebagai seseorang supir ini begitu terkejut melihat momen ini.

Tetapi sial, waktu kembali kerumahnya, dia malah memergoki istrinya tengah berp**luk4n mesr4 dengan suami adik ipar nya didalam kamar tempat tinggalnya. Tak terima dengan perlakukan istrinya, Heri menghajar Manto serta melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Untuk sistem penyelidikan. Istri manto Sri Irawati (34) yang terasa jengkel dengan sang kakak lalu melabrak Hilda berbarengan anggota keluarga yang lain, Hilda sontak pingsan di depan tempat tinggalnya waktu itu juga. Hilda yaitu seseorang ibu rumah-tangga yang telah mempunyai 1 anak, serta sekarang ini Hilda juga sedang memiliki kandungan anak ke 2 serta umur kandungannya sekarang ini sekitaran 4 bln., Hilda saat ini mesti punyai urusan dengan polisi lantaran sudah kepergok sel! ngkuh dengan adik iparnya yang bernama Manto, dirumah nya sendiri.

Manto yaitu seseorang pengangguran serta sepanjang satu tahun lebih Manto di biayai oleh istri nya yang bekerja sebagai guru SD di lokasi itu, serta menurut info yang di bisa, Hilda serta Manto sudah
terkait cukup lama serta tak pernah ada yang berprasangka buruk bakal perbuatan mereka berdua.





0 comments:

Post a Comment